wuahahha

Jumat, 22 Juni 2012

BUAT PARA FANS SURAT KECIL UNTUK TUHAN





Hi,
Ada tugas Bahasai Indonesia nih saya, gak sengaja dapetin novel SKUT di Google, pertamanya sih gak sengaja, eh malahan jadi penasaran sama Film nya, saya cari eh ketemu Filmnya jadi  ngefans dech :D

sedikit mengupas kisah Gita Sesa Wanda Cantika kerap akrab dipanggil Keke (1991-2006). Keke yang tahun 1999 pernah menjadi Artis Cilik Indonesia.dan dia telah meninggal karena penyakit rabdomiosarkoma(kanker jaringan lunak) kanker ini merupakan kenker ganas menurut penelitian dokter.
Gadis ini sangat tegar dalam menjalani hidupnya sebagai penderita kanker yang sangat jarang ditemukan ini, dan menurut penelitian dokter juga, sejauh ini(dalam cerita) hanya Keke lah yang menderita penyakit rabdomiosarkoma di Indonesia ini. Diakhir cerita, Keke pun meninggal.. :(
sedih bangets tau,,

Sudah pernah liat Film SKUT kan?
pastinya dong,,,hahah
Siapa sich yang gak tau sama Film yang sangat menyentuh hati para penontonnya. Mereka mempu membuat air mata kita bercucuran saat menonton Filmnya. Seperti saya dan kawan-kawan saya yang menangis terharu saat nonton bareng di laptop….
Huh!
Walaupun udah 3 x liat Filmnya tapI tetep bias bikin air mata ku jatuh
Yang belum pernah nonton, nonton segera donks, karena Film ini mengajarkan kita akan arti dari setiap detik hembusan nafas yang diberikan Tuhan kepada kita. Menjadikan kita makhluk yang bersyukur atas nikmat kehidupan yang diberikan-Nya setiap hari untuk kita, dan orang-orang yang kita cintai.

Baik sahabatku…
Kita lihat yuk siapa-siapa saja pemain Film SKUT,,





Nah, mereka yang diatas adalah keluarga Keke dalam Film SKUT

 Di bawah ini Keke dan Keluarganya Dalam SKUT


                                                                     




  
 


]









Pacarnya



Sahabat-Sahabatnya




 









Keke, Keluarganya dan Sahabatnya yang Asli









hanya beberapa yang saya dapat posting gambar-gambar asli dari keluarga keke yang asli,,,
gak papa yah... :)

tokoh yang diperankan oleh Dinda Hauw sangat memerlukan pengorbanan...karena dia asli di botakin,
coba aja bayangkan, rambutnya yang panjang dan indah harus dibotakin, dan dalam Film tersebut dia itu gak malu tampil jelek dalam muka yang serem, terus dibotak pula...:) awalnya saya gak percaya, tapi memang kenyataanya seperti itu..

sepenggal kalimat dari Keke dalam Film 
" Aku ingin jadi bintang sirius, walau seburuk apapun cuaca dia atas sana, dia tetap bersinar terang"

Surat yang ditulis di detik-detik kepergiannya 



Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.
Tuhan…
Andai aku bisa kembali
Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,
terjadi pada orang lain.
Tuhan…
Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu
Tuhan…
Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu
Tuhan…
Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku
Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..
Tuhan…
Izinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.
Tuhan…
Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi
Agar aku bisa memberikan kebahagiaan
kepada ayah dan sahabat-sahabatku
Tuhan…
Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa
Agar aku bisa memberikan arti hidup
kepada siapapun yang mengenalku..
Tuhan ..
Surat kecil-ku ini
adalah surat terakhir dalam hidupku
Andai aku bisa kembali…


Oke sampai di sini dulu perjumpaan kita ya...
kapan kapan posting lagi.... :)



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar